“itu” yang terlupa

bangun pagi… hmm mungkin lebih tepatnya bangun siang, ditemani segelas kopi panas diatas tatakan buah tangan yang istimewa, badan masih terasa remuk dengan aktifitas satu minggu yang lumayan menyita fikiran dan tenaga, menyusuri jalanan jogja kesana kemari dan tentunya tak lupa melakukan style yang sangat keren, yaitu kesasar.. 🙂

bertemu dengan teman-teman baru yang luar biasa dengan berbagai kelebihannya masing masing walau ada beberapa dengan teman lama juga, seolah terekam kuat dalam benakku, hingga tibalah pada suatu malam yang dingin disertai guyuran hujan yang membasahi seluruh tubuhku, didepan sebuah warung sederhana yang biasa kita sebut angkringan, bertemulah dengan seorang wanita yang sangat luar biasa, wanita yang seperti seorang ibu bagi beberapa pemuda yang sangat kreatif dan luar biasa.

semua tampak biasa ketika kami mulai berbincang-bincang yang berkaitan dengan apa yang kukerjakan akhir-akhir ini, semakin lama apa yang kami bicarakan semakin dalam dan semakin menarik hingga tak terasa waktu terus berlalu dan malam kian larut dalam kesunyian.

kesana kemari kami membicarakan banyak hal, hal hal lucu, konyol, menggelikan, serius dan bahkan religius, diiringi gelak tawa yang memecah kesunyian malam itu.

ketika tangannya terbuka dan mulai menjelaskan makna-makna setiap jemarinya, seolah mataku tak berkedip, telingaku mendengar tajam melebihi seekor kucing malam, terfokus pada satu hal tentang kehidupan yang selama ini sering terlupa dan tak pernah kusadari yang membuat ini semakin indah karenanya…

terima kasih mbak telah berbagi, damai dan keberkahan selalu menyertai kita,

ujexx lancelot

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s