Klasik nan Antik

Ya ya ya… antik nan klasik atau klasik nan antik, mungkin artinya sama saja atau malah sangat berbeda jauh… ah entahlah…  aku hanya merasa bahwa ini adalah judul yang cukup cantik untuk menyegarkan otakku disiang ini, ditemani beberapa batang rokok sisa semalam dan segelas kopi panas membuat otakku yang sakit sedikit terobati dan tak lupa alunan musik korn yang memenuhi ruang kamarku yang membuat semua semakin lengkap.

Berbicara mengenai barang antik…. hmm.. mungkin lebih tepatnya sesuatu yang antik, terlalu kejam dan tak berperasaan jika maha karya seindah itu hanya disebut barang antik, mungkin “sesuatu” adalah perumpamaan yang lebih indah.

Sempat terlintas dalam otakku, dalam anganku untuk memiliki sesuatu itu, tapi ada beberapa hal yang sepertinya terlewatkan olehku.

  • pertama, “sesuatu” yang antik itu pastilah sangat bernilai tinggi karena keantikannya itu sendiri.
  • kedua, “sesuatu” yang antik itu pastilah sangat langka, perlu usaha lebih untuk menemukan dan kemudian mendapatkannya.
  • ketiga, pemikiranku mungkin masih terlalu dangkal dan umum untuk memikirkan dan memiliki idealisme tentang sesuatu yang antik dan bernilai itu (setidaknya bagi sebagian orang).
  • keempat, aku tak punya apa apa yang bisa kuandalkan untuk mendapatkannya kecuali hanya sebuah angan-angan semu belaka.

Susah mungkin untuk melupakan sesuatu yang antik nan cantik itu dan mulai beralih untuk memikirkan sesuatu yang lain yang antik atau lebih antik nan cantik lagi, ya.. tapi tak apalah, setidaknya aku pernah berfikir kesana, walau itu hanya hasil dari hasratku yang pada akhirnya menimbulkan pemikiran yang dangkal dan konyol, tapi apa salahnya jika aku tetap berharap pada yang maha memiliki harap, semoga suatu saat itu bukan hanya sebuah pemikiran kosong belaka.

pemikir yang tak pernah berfikir,

ujexx lancelot

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s