pohon apakah…?

Keindahan yang selama ini hadir ternyata hanya mimpi mimpi yang sempurna, ketika ku tersadar, ketika kuterbangun ternyata aku berada dalam hutan yang lebat, penuh dengan binatang binatang buas dan bunga bunga indah, yang membuat mata terlena namun sangatlah berduri dan beracun.

Aku tersesat, aku tak tahu arah, dan satu satunya jalan keluar adalah menemukan pohon tertinggi dan menaikinya, sehingga aku dapat melihat sisi sisi hutan dan melangkah untuk mencapainya.

Namun menemukan pohon tertinggi dalam kelebatan, adalah sesuatu yang hampir mustahil karena semua tanpak sama dari bawah, kucoba memanjat salah satunya, tapi tetaplah ada yang lebih tinggi, lebih tinggi dan lebih tinggi lagi.

Semak semakpun semakin lebat dan selalu menghalangi jalanku, aku terus melangkah, aku tak perduli lebatnya semak, aku tak perduli tubuhku mulai lecet lecet… hanya satu yang aku tahu, aku harus menemukan pohon tertinggi itu.

Pohon yang kuat, pohon yang memiliki akar akar kuat yang menghujam kedalam bumi, yang sanggup menopang batangnya, pohon yang memiliki batang yang kuat yang mampu menopang daunnya, pohon yang memiliki cabang terbanyak untuk menopang daunnya dan memberi kerindangan bagi pohon pohon dibawahnya.


konon pohon itu berasal dan tumbuh dari tulang rusuk… ?



pohon apakah itu? entahlah kawan……

U jexx Lancelot


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s